Perayaan Paskah dan Bukber On The Road : Berbagi Menjadi Berkat Bagi Semua

Terkini
Bagikan:

JAKARTA -T3LUSUR Menjelang dipenghujung bulan Puasa bagi umat Muslim di Indonesia, masih banyak dilakukan berbagai kegiatan sosial berbagi kepada sesama.

Saling berbagi sesama umat beragama terus dilakukan, terutama dalam bulan ini juga dirayakan acara paskah untuk umat Kristiani dan bulan Ramadan atau puasa untuk umat muslim. Kedua momen tersebut menjadi momentum untuk dapat melakukan kegiatan saling berbagi kebahagiaan dengan cara berbagi dengan sesama serta dapat menambah kebahagiaan serta mempererat tali silaturahmi terhadap sesama umat beragama.

Maka untuk itu, Bikers for Christ Indonesia ( B F C I ), Lions Internasional, Yayasan Lions Mengabdi Indonesia dan Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) Indonesia pada Sabtu sore, (30/04/2022) menggelar acara Paskah dan bukber on road di Gereja Baptis Indonesia Siloam, Ruko Robinson jalan Bandengan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Acara ini dihadiri oleh Ketua pembina BFCI Eko P Setiowibowo, Pengawas BFCI Pendeta Cakra Silitongan dan Brigjen TNI AD (Purn) G.L.Tobing, Ketua Umum Pewarna Indonesia Yusuf Mujiono, para anggota B F C I dan para anggota Pewarna Indonesia.

Acara diawalin dengan ibadah paskah bersama. Dalam ibadah singkat, disampaikan bahwa umat Kristen harus meneladani karya keselamatan dari Kristus, dan juga mempraktekannya dengan cara saling berbagi kepada sesama, tanpa memandang perbedaan.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan giat berbagi nasi kota dan sembako di sekitar wilayah Gereja Baptis Indonesia Siloam. Warga yang melewati jalan tesebut menerima bingkisan dan sangat terberkati.

Setelah acara berbagi selesai, ditutup dengan ramah tamah dan makan malam bersama dari tiap pihak yang hadir dan mendukung acara Buka Bersama atau Bukber dan berbagi paket makanan dan bingkisan.

Meresponi acara ini Yusuf Mujiono Ketum PEWARNA berujar dengan kerjasama semacam ini diharapkan akan semakin memperluas jaringan yang selanjutnya akan semakin dirasakan peran kita dalam merawat dan menjaga serta kepedulian terhadap sesama anak bangsa ( ).

Bagikan:
BACA  Otsus Membawa Kesejahteraan Papua Harus Dibarengi Pembangunan yang Masiv

Leave a Reply

Your email address will not be published.