Saung Pajajar 5 dan Media Independen Nusantara Sebar Ratusan Takjil di Pinang

Terkini
Bagikan:

KOTA TANGERANG -T3LUSUR  Kembali media Independen Nusantara dan beberapa suport masyarakat mengadakan pembagian takjil Untuk yang ke 2 (dua). Pembagian kali ini berada di wilayah kecamatan Pinang tepatnya di jalan HR Rasuna Said Kunciran Pinang, (24 April 2022).

Ratusan takjil di berikan kepada para pejalan kaki, pengguna R2 maupun R4 yang melintas di jalan HR Rasuna said. Untuk pencapaian target pembagian agar merata, pembagian di bagi menjadi dua sisi.

Suhaemi Ketua pelaksana yang juga jurnalis Independen Nusantara menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur yang sudah mensuport dan memberikan dukungan baik moril maupun materil sehingga berjalan dengan lancar,adapun takjil yang kami berikan hampir 1000 bungkus.

Lanjutnya, mudah mudahan apa yang kami lakukan hari ini bisa bermanfaat buat Masyarakat khususnya di masyarakat pinang”tutupnya.

Hal senada juga di sampaikan Abah Sodikin ketua Saung Pajajar 5 , ucapan terimakasih kepada para jurnalis Independen yang sudah membantu dan memberikan motifasi kepada saung Pajajar 5 sehingga bisa terlaksana kegiatan yang sangat indah ini “Saya sebagai masyarakat merasa bangga dengan kebersamaan serta kerjasama dengan para jurnalis, tutupnya.

Sementara Asmali selaku komisaris Independen Nusantara mengucapkan
Alhamdulillah, kali kedua yang bisa Independen berikan kepada masyarakat umum yang kali ini di berikan untuk warga kunciran yang mana sebelum ratusan takjil juga di berikan untuk masyarakat Ciledug dan sekitarnya.

Masih Asmali, hari ini Minggu 24 April 2022 sebanyak 987, hampir 1000 bungkus takjil kami berikan di sini (pinang) perlu di ketahui pembagian takjil ini adalah program tahunan yang ada di Independen Nusantara,ucapnya.

Usai pemberian takjil di lanjut dengan buka puasa bersama di lokasi yang sama bersama warga sekitar dan para jurnalis Independen Nusantara.( Gunawan )

Bagikan:
BACA  Menekan Penyebaran Covid 19, Koramil 07/Kresek Bersama Polsek Terus Operasi Yustisi 22:00 - 23:00

Leave a Reply

Your email address will not be published.