Pelaku Wisata Bromo Deklarasikan Dukung H. Erick Thohir jadi Presiden

Terkini
Bagikan:

MALANG-T3LUSUR Puluhan Para pelaku usaha wisata Gunung Bromo – Semeru di Malang mendeklarasikan diri mendukung pencalonan Erick Thohir sebagai calon Presiden RI pada pilpres 2024 mendatang.

“Erick Thohir yang saat ini menjabat sebagai menteri BUMN telah memiliki segudang prestasi dalam jabatanya. Selain itu Erick Tohir merupakan sosok putra Bangsa yang bersih dari kasus korupsi, jejak politiknya bagus, serta mampu membuat Indonesia menjadi dikenal Dunia internasional malalui ajang Balap Motor di Mandalika”, ujar Ketua Jeep Bromo – Semeru, Muhammad Suharto, Jum’at (14/4/2022).

Para pelaku usaha yang memberikan dukungan kepada Erick Thohir ini berasal dari berbagai sektor, mulai dari supir travel, pemandu wisata, penjual oleh-oleh, penjual makanan, serta komunitas supir Jeep Bromo-Semeru.

Selama ini, Erick Thohir juga dinilai sangat mendukung keberadaan kaum milenial. Selama kepemimpinanya sebagai menteri BUMN, banyak sekali para milenial yang bekerja di lingkungan BUMN.

“Kita sebagai generasi milenial berharap kepada Erick Thohir bila kelak memimpin Bangas ini, akan semakin banyak melibatkan Generasi milenial, serta mampu memperbaiki segala fasilitas umum lebih baik”, Kata salah seorang peserta Deklarasi, Maria Ulfa, kepada awak media usai deklarasi. (*)

Bagikan:
BACA  Kemendikbudristek Bakal Dokumentasikan Perguruan Pencak Silat PSHW -TM Jadi Film dan Arsip Negara

Leave a Reply

Your email address will not be published.