Pemdes Kenongorejo Realisasikan Pembangunan Di Tahun 2022 Dengan Priortas Program Padat Karya Tunai

Terkini
Bagikan:

NGAWI-T3LUSUR Demi mewujukan kemakmuran serta kesejahteraan Masyarakat, Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah, memberikan bantuan yang berupa Dana Desa ( DD) maupun Alokasi Dana Desa ( ADD). Semua Desa di seluruh indonesia ini wajib mengusulkan program, serta menjalankan penuh sesuai koridor yang berlaku agar tidak berurusan dengan hukum.

Seperti halnya Pemdes Kenongorejo Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi, sudah melaksanakan sebagian program Dana Desa 2022 dengan menormalisasi dan pembenahan paving di jalan Dusun yang melewati 3 Dusun Bareng,Pule,Jubleg, tepatnya di Rt 001 Rw 05 dengan tujuan agar tidak mengganggu akses transportasi perekonomian.

Munadji Kepala Desa Kenongorejo mengatakan “Saya selaku pimpinan di Desa ini, mengucapkan banyak terimakasih pada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah, atas bantuan Dana demi kemajuan Desa Kami. Tak lupa ucapan trimakasih kepada warga yang sudah terlibat dalam program ini baik sebelum cair dana hingga selesainya program. Banner transparansi anggaranpun sudah kami pasang di depan Kantor Desa, ditempat proyek yang dibangun dan di sudut- sudut jalan, agar warga mudah melihat, membaca dan memahami penggunaan anggaran,”.
TPK Desa juga menambahkan “Normalisasi jalan paving yang terletak di Dusun Bareng, tepatnya di Rt 001/05 dengan anggaran 25.099.700 kini telah duwujudkan dengan DD 2022, dengan tujuan melancarkan aktifitas pengguna jalan dan khususnya memperlancar roda perekonomian warga, menuju kearah yang lebih baik ,”.(.Bima)

Bagikan:
BACA  UK Petra Luncurkan dan Lelang Buku “Mendadak Daring”

Leave a Reply

Your email address will not be published.