Pelantikan dan Pembentukan DPW PERADIN Banten

Terkini
Bagikan:

BANTEN -T3LUSUR  Pelantikan dan pembentukan Dewan Pengurus Wilayah  – Perkumpulan Advokat Indonesia (DPW – PERADIN) Propinsi Banten berlangsung lancar dan sukses, Sabtu 26 Maret 22.

Acara digelar secara terbuka pengukuhan dan pelantikan pengurus DPW Peradin Banten yang di hadiri oleh Ketua Umum Prof H. Ropaun Rambe.SH.MH juga Wakil Ketua  Brigadir Jenderal Purnawirawan Prans Palayukan SH.MH serta Sekjen Peradin Basuki.SH.MH dan dihadiri juga oleh para jajaran pejabat teras Organisasi Advokat Peradin seluruh Indonesia,

Dalam kesempatan ini Asst Prof Dr Dwi Seno Wijanarko.SH.MH.,CPCLE.,CPA yang merupakan senior juga sesepuh Peradin menyampaikan tetap akan mendukung penuh dan saya berharap semua anggota saling membesarkan untuk Organisasi Advokat Peradin di seluruh Nusantara khususnya di wilayah DPW Banten.

Dr.Seno juga menyatakan kepada Organisasi Advokat Peradin di seluruh Indonesia, agar tetap solid dan saling membantu serta saling membesarkan juga menjaga Integritasnya .

“Semoga setelah terbentuknya PERADIN DPW Banten ini bisa berkembang lebih pesat dan semua anggotanya bisa melaksanakan tugas dengan baik dalam mencari keadilan” Tutup Dr Seno. (Romo Kefas)

Bagikan:
BACA  Aliansi PEREKAD Negera Harus Menegakkan Hukum Tanpa Tebang Pilih

Leave a Reply

Your email address will not be published.