RPK FM dan Pewarna Indonesia Perpanjang Kerjasama Siaran Program Fenomena Sosial

Liputan
Bagikan:

Jakarta, T3lusur – Radio Pelita Kasih 96,30 FM Jakarta melanjutkan kerjasama dengan Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna Indonesia) dengan perpanjangan kerjasama siaran program Fenomena Sosial, yang sampai saat ini rutin mengudara setiap Senin, pukul 09.00 – 10.00 WIB.

Kerjasama ini secara resmi dilakukan melalui penandatangan perjanjian kerjasama, yang dilakukan langsung oleh Manager Program RPK FM Argopandoyo dan Ketua Umum Pewarna Indonesia, Yusuf Mujiono, di Ruang Nanggala 402 RPK FM, Jakarta Timur, Selasa (8/02/2022). Hadir dalam pertemuan ini, Arthur Teesen (Pengurus DPP Pewarna Indonesia), dan Daniel Tanamal (Koordinator Program RPK FM).

“Nggak hanya kerjasama siaran saja, tapi kami juga ingin setiap program dari Pewarna bisa selaras dan sejalan juga dengan RPK. Artinya kerjasama bisa meluas, dan bareng-bareng bisa melihat dan mendapat peluang-peluang positif yang bisa menguntungkan nantinya,” kata Argopandoyo, dalam pertemuan ini.

Sementara itu Yusuf Mujiono yang hadir, usai menjadi narasumber siaran RPK FM dalam rangka Hari Pers Nasional 2022, menyambut baik perpanjangan kerjasama ini dan mengatakan akan membuat beberapa ide dan langkah agar kerjasama siaran ini bisa lebih menarik dan berwarna nantinya.

“Ya tentu saja, kita bisa saling kerjasama dalam banyak hal, selain juga siaran ini. Saya sudah komunikasi dengan teman-teman di Pewarna, agar dalam siaran kedepan juga nantinya, ada perubahan yang signifikan, seperti beragamnya narasumber, materi siaran yang lebih menarik, juga kesempatan kepada teman-teman yang lain untuk ikut bersiaran,” ujar Yusuf.

Yusuf menambahkan, sampai saat ini Pewarna Indonesia melalui cabang-cabangnya, terus berusaha membuka kerjasama-kerjasama media, salah satunya dengan radio-radio di yang ada di daerah. Beberapa cabang yang sudah melakukan kerjasama dengan radio, diantaranya adalah Sulawesi Utara, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Banten.

BACA  Hadiri Ulang Tahun GKR Mangkubumi di Jogjakarta, Kepala BPIP menekankan perlunya meneladani sikap beliau dalam menjaga budaya bangsa

Program kerjasama siaran RPK FM dan Pewarna Indonesia, yaitu Fenomena Sosial telah dilakukan secara rutin sejak 2015, dengan berbagai topik siaran yang tidak hanya menarik namun mendidik para pendengar, berikut dengan setiap narasumber yang diundang. Program ini memberi opini yang mencerahkan dan menyegarkan mengenai setiap fenomena sosial yang sedang terjadi di masyarakat.

(Daniel Tanamal – RPKFM)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.