“Sholat Jum’at Keliling Di Mesjid Syuhada, Kapolres Madina Lantunkan Adzan Dan Bantu Renovasi Mesjid”

Liputan
Bagikan:

Madina t3lusur Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H Melaksanakan Program Sholat Jum’at Keliling Di Mesjid Syuhada Kelurahan Sipolu-Polu Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal, Jum’at Siang (14/01/2022) sekira pukul 10.30 Wib.

“Pada giat sholat Jum’at Keliling ini saya didampingi oleh Kabaglog, Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Bhabinkamtibmas serta personil Humas, sebelum sholat Jum’at kami lakukan korve/kbersihan diseputaran Mesjid Syuhada yang kebetulan sedang melakukan ronovasi bangunan” ucap Kapolres Madina.

“Dalam kesempatan tersebut saya juga melantunkan Azdan kemudian dilanjutkan dengan Khotib (khutbah) yang disampaikan oleh Kasat Binmas AKP Mustafa Kamal Rangkuti kemudian Sholat Jum’at berjemaah bersama warga masyarakat sekitar lokasi Mesjid Syuhada” sambung AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H

“Giat Jum’at Keliling ini kami laksanakan untuk menjalin silahturahmi antara personil Polres Madina dengan para jemaah Mesjid Syuhada dan mengajak para jemaah memelihara Kamtibmas dilingkungan sekitar mesjid Syuhada” sebut Kapolres Madina.

“Laporkan Guantibmas yang terjadi kepada pihak Polri terdekat dan jangan pernah main hakim sendiri, saat kita masih menghadapi pandemi Covid-19 Patuhi dan terapkan Prokes Covid-19 saat kita beraktivitas di luar rumah, kemudian masyarakat yang belum Vaksin segera Vaksin dan diakhir kegiatan saya titipkan sedikit bantuan kami untuk renovasi mesjid Syuhada uang semoga dapat membantu tahao renovasi mesjid tersebut” tutup AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

Bagikan:
BACA  PDRIS Yakin Lolos Administrasi Setelah Konsultasi Kemenkumham

Leave a Reply

Your email address will not be published.