Barikade Gus Dur ganjar Pdt Tjan Paulus Rosiady Sebagai Tokoh Kristen Berpengaruh

Liputan
Bagikan:

T3lusur Kota Malang Tepatnya 29 Desember 2021 di Gor Bimasakti, yang bertempat di jalan S. Supriadi 91 Sukun, Kota Malang malam ini menjadi tempat diadakannya Haul Gus Dur Ke-12 dan Doa Bersama Korban Erupsi Gunung Semeru. Barisan Kader Gus Dur DPC Kota Malang menggandeng ATM (Asosiasi Terapis Malangkucecwara).

Kegiatan ini dimulai sejak pagi pukul 10.00-15.00 WIB dengan agenda bakti sosial dan pengobatan massal. Pengobatan yang diberikan antara lain bekam, listrik, gurah, kay, refleksi, prana healing, dan lainnya. Kegiatan sosial ini tidak dipungut biaya sehingga masyarakat tidak perlu takut untuk memikirkan biaya yang harus di bayar.

Pada malam hari sekitar pukul 19.00 WIB dilaksanakan malam pemberian penghargaan kepada beberapa figur yang dianggap berpengaruh di Kota Malang versi Barikade Gus Dur. Salah satu figur yang juga mendapat penghargaan tersebut adalah Pdt. Tjan Paulus Rosiady, S.Th.Menerima penghargaan sebagai tokoh Kristen paling berpengaruh versi Barikade Gus Dur, membuat Pdt.Tjan sangat bersyukur. Di tengah kasus intoleran yang makin merajalela di negara ini, ternyata justru malam ini Barikade Gus Dur menunjukkan apresiasi yang tinggi terhadap umat Kristen.

Pdt. Tjan mengucapkan terimakasih kepada Barikade Gus Dur yang telah memilihnya sebagai tokoh kristen paling berpengaruh di Kota Malang. Semoga dengan terpilihnya dirinya, bisa semakin memacu semangat untuk tokoh kristen lainnya untuk berbuat yang terbaik, bukan hanya kepada sesama umat kristen, tetapi secara umum kepada semua umat beragama yang ada di negara ini. (*)

Bagikan:
BACA  Peluncuran Buku Amir liven Sirait Hanya Karena Kasih Karunia

Leave a Reply

Your email address will not be published.