Bupati Bantul Mengukuhkan Pengurus Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Kabupaten Bantul

Terkini
Bagikan:

Bantul – t3lusur  Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah (LPPD) Kabupaten Bantul pada hari Seni. 15 November 2021 bertempat di Gedung Pasaramya dikukuhkan langsung oleh Bupati Bantul H.Abdul Halim Muslih.

Adapun Pelantikan tersebut dihadiri oleh Forkopimda kabupaten Bantul, Pembimas Kristen Kemenag Propinsi DIY, Sekum LPPD Propinsi DIY dan utusan Gereja – Gereja yang ada di se Kabupaten Bantul.

Dalam Sambutannya Bupati Bantul mengatakan di hadapan Ke 34 Pengurus yang di lantik bahwa Hal ini merupakan Tugas kita Bersama Untuk mewujudkan Masyarakat Bantul yang Harmonis, Ke Bhinneka an harus dikuatkan di Kabupaten Bantul, “Kebhinnekaan yang Berkerukunan dan Kerukunan dalam Kebhinnekaa.

“Semoga yang kita lakukan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kita”,Harap Bupati yang biasa di sapa Kang Halim ini.

Dan pada kesempatan tersebut Sekretaris LPPD DIY yang juga memberikan sambutan mengatakan Kerjasama dari seluruh Pengurus LPPD Kabupaten Bantul dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul untuk membantu mensukseskan acara Pesparawi Tingkat Nasional Tahun 2022 dimana Propinsi DIY menjadi Tuan Rumah acara Besar tersebut. (Harun Sumadi)

Bagikan:
BACA  Jhon Palinggi Berharap HUT POLRI Ke 75 Tahun Meningkatkan Pengabdian Tulus Berbakti Pada Negara Harus Digelorakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *