Pelantikan PD Pewarna Kalteng Frida Magdalena Siap Mewarnai Keberagaman

Liputan
Bagikan:

Palangkaraya t3lusur Pengurus Daerah (PD) Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) Indonesia di Kalteng yang dipimpin Ketuanya Frida Magdalena dilantik dan dikukuhkan oleh Pengurus Pusat (PP) Yusuf Mujiono merupakan pelantikan ke tujuh dari seluruh PD Pewarna yang ada, Pelantikan PD Pewarna Kalteng Jumat 29/10/21 bertempat di Rumah Adat Betang Hapakat Jalan RTA Milono KM 4 Palangkaya.

Organisasi ini sebagai wadah wartawan nasrani untuk berkumpul, saling berbagi ilmu, memupuk rasa kebersamaan,
meningkatkan kompetensi dan profesionalitas dalam pemberitaan, yang digawangi.Sekretarisnya Darity Hildan, Wakil Ketua Altius Utama.
Yusuf Mujiono berharap kehadiran Pewarna ini yang lebih penting adalah bagaimana pewarna kalteng ini bisa memberikan manfaat bagi pembangunan di kalteng.
Pada kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah ke I, Ketua Umum Pengurus Pusat Pewarna Indonesia Yusuf Mujiono juga dihadiri Sekretaris Jendral Ronald Stevly Onibala dan rombongan.
Ketua Umum meminta Pewarna Kalteng mampu merealisadikan visinya : Wartawan Nasrani yang partisifatif, profesional Mewarnai, dan Misi : Berperan Aktif Dalam Proses Pembangunan Kalimantan Tengah.
Tentunya visi-misi dimaksud tertuang pada program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang, menyesuaikan dengan program Pemerintah daerah, pnita Yusuf Mujiono.
Pelantikan pengurus dengan Bendaharanya Margaretha Frebianty, dilengkapi bidang-bidang. Rakerda ke I diisi dengan kegiatan membahas program kerja priode 2021 dan 2022, dan mendengar paparan dan arahan Pengurus Pusat.
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran melalui sambutan tertulis disampaikan Damekson dari Kominfo Santik Kalteng mengharapkan keberadaan Pewarna sebagai mitra Pemerintah dalam proses pembangunan komunikasi, informasi imbal balik, mencapai Kalteng Berkah, selain utusan Gubernur hadir juga utusan Kapolda Kalteng, PWI Kalteng dan anggota Forkopinda Kalteng, serta tamu undangan.
Bagikan:
BACA  Hasudungan Manurung, S.H, Pemerintah harus menjelaskan dengan tuntas masalah penembakan Pdt. Yeremia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *