Pewarna Banten Sumbang Masker, APD HUT Bhayangkara -75 Polres Metro Tangerang Kota

Terkini
Bagikan:

T3lusur-Kota Tangerang,Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) Banten gelar kunjungan silaturahmi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 ke Polres Metro Tangerang Kota, Kamis 1 Juli 2021.

Dalam kunjungan ini Pewarna Banten Turut sumbangkan Masker dan APD ( Alat Pelindung Diri) mengingat Kota Tangerang masih terkena Pandemi Covid 19.

Selain itu Pewarna Membawa Kue Ulang Tahun Bhayangkara HUT ke -75. Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol. Deonijiu De Fatima, SH, SIK, di dampingi Humas Kompol Abdul Rochim, turut menyambut ke hadiran rekan Pewarna.

Kapolres menyampaikan sejarah Polri sampai kini ke -75 tahun banyak perjuangan dan prestasi yang telah dicapai, terimakasih buat dukungan masyarakat, ujarnya.

“Mari bersama mendukung kegerakan dukungan ini bisa bahu membahu menghadapi persoalan umum pada saat ini covid 19. Kepada masyarakat diprintahkan untuk tetap menjaga Dan menjalankan Prokes”, tuturnya pada Pewarna.

Kapolres berterimakasih atas pemberian masker dan APD yang diberikan dari PEWARNA mudah- mudahan dengan kebersamaan ini segera terwujud.
Saya selaku Kapolres sangat apresiasi dengan teman-teman wartawan semua dan kita bersama sama saling membahu membrantas covid 19 saat ini dengan menjalankan Prokes.

Kepada teman-teman sejarah Polri ke 75 dan kita mohon untuk saran – saran kepada Masyarakat dan Negara, tandas Kapolres.

Ketua DPD Pewarna Banten Philips Bu’ulolo menyampaikan ucapkan Bhayangkara ke 75. Sekaligus Penyerahan Kue Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75, kami mendukung kegerakan Polri, ujarnya

“Kami memberikan dukungan berbentuk APD dan Masker sebagai bukti kerjasama kita bersama jajaran Polres”,sahutnya lagi.

Pewarna Indonesia Provinsi Banten ucapkan terimakasih, kepada panitia, anggota dan para Donatur dan Sponsor seperti, DPRD Kota Tangerang. Dinas Kesehatan, T-Dros, Pokana, Ministry 91 Pak Samsu dan semua yang telah berpartisipasi yang tidak bisa kami sebutkan. F. Halawa

Bagikan:
BACA  Louis Pakaila Meminta Pemerintah Memperhatikan Nasib Masyakarakat Kelas Bawah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *