Resufle Kabinet Indonesia Maju, Butuh Personalia Yang Tepat

Terkini
Bagikan:

T3lusur-Jakarta Resufle Kabinet, merupakan hal yg dilakukan apabila memang kondisi membutuhkan. Resufle Kabinet sejak beberapa minggu lalu telah beredar menjadi topik menarik dari beberapa diskusi. Dari intensitas dan kualitas info Dan perkembangannya, demikian di sampaikan Dr Kristiya Kartika yang juga Mantan Ketua Presidium GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) di era Orba ini kepada pers saat di hubungi melalui telpon genggamnya, Rabu, 14/4/2021 malam.

“Saya yakin memang akan ada Resufle Kabinet dalam waktu dekat. Bahkan Resufle, menurut Salah satu info, seharusnya akan diadakan tanggal 7 April 2021 kemarin, tapi itu semua adalah hak preogratif Presiden, mau kapan pun resufle itu terjadi terserah Presiden, ” ucap Dr Kristiya Kartika Ketua Dewan Kehormatan Nasional INKINDO

Menurutnya bahwa proses dinmika kekuasaan yg tengah bergerak menuju pada penguatan Dan stabilitas Pemerintah Dan masyarakat. Keseimbangan kekuasaan terus terbentuk menuju stabilitas politik Dan ekonomi. Itu sebabnya, sepanjang Resufle Kabinet nanti mendapatkan personalia yg tepat untuk antisipasi kondisi Ekonomi pasca Cavid-19, niscaya kondisi Pasar modal juga tetap mendapat stabilitas.

“Ya,kalau jadi resufle kabinet, insyaallah dapat bermanfaat bagi penyelenggaraan pembangunan untuk terwujudnya Indonesia Maju dan kesejahteraan bangsa ini” pungkas Dr Kristiya Kartika Ketua Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Swadaya Nasional (LPPSN) serta Sekretaris Umum Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Nasional (LPJKN).

Bagikan:
BACA  DJajang Buntoro ┬áPelantikan Pewarna Kebangkitan Jawa Barat untuk Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *