Interest Pemerintah untuk Program Pewarna

Liputan
Bagikan:

T3;usur.-Jakarta-Dalam Zoom Webinar yang dilaksanakan Persatuan Wartawan Nasrani ( Pewarna ) salah satu media Kristen di negeri ini, pada hari ini Jumat 26/3/2021, pukul 3.30. WIB s/d 18.00. WIB dengan mengangkat topik pembicaraan tentang ” Kesejahteraan Papua dalam rangka Otsus” .

Patut di acungkan jempol buat Pewarna yang tetap peduli bagi semua kepentingan semua golongan sebagai wartawan Kristiani tanpa pernah melirik perbedaan satu dengan yang lain sesuai dengan hukum kedua dari Kitab suci yang tertera dalam Matius 22 : 39 yaitu : Mengasihi semua manusia seperti diri sendiri.

Sudah sangat tepat apa yang dilaksanakan Pewarna menjadi continuitas memperdengarkan suara dan menuliskan pena Tuhan bagi Gereja dan umat Tuhan, demi kesejahteraan umat Tuhan bukan saja tentang Otonomi khusus Papua, akan tetapi merata di seluruh republik ini.

Patut kita bersyukur kepada Tuhan, ternyata pemerintah sangat interest (sangat serius) menyikapi program Pewarna yang memang amat diperkukan dalam mengusung aspirasi gereja terhadap pemerintah. Hari ini yang menjadi focus pembicaraan adalah Otsus Papua, membahas tentang win win solution yang harus segera diselesaikan di Papua.

Dalam kesempatan yang baik ini, Ngabalin staf Kepresidenan, mengapresiasi Pewarna sebagai Patner Pemerintah dalam mengatasi semua isu-isu yang ada di tengah-tengah Gereja Tuhan.

Dalam penyampaiannya mengatakan ” Saya secara pribadi bangga dan kagum kepada Pewarna, dan Pemerintah akan tetap ada bersama pewarna dalam mengatasi kemelut di tengah umat, tentunya dalam pertemuan /pembicaraan yang dilaksanakan harus direkomendasikan semacam summary (kesimpulan dari pembicaraan ). “ujarnya.

Di tambahkannya Istana terbuka untuk pewarna dalam membicarakan hal yang penting bagi Gereja dan Umat. “pungkasnya.

Mari tetap kita berdoa agar Pewarna sebagai Media Kristiani, yang memiliki motto ” Maju dalam berkarya “, menjadi representatif (wakil ) Allah demi kebaikan semua orang karena Kasih Tuhan.

BACA  Daulat Raja Agung Panuturi Hasadaon Dr. Jooner Rambe, SE, MM PERSINDO Ditopang Empat Pilar Cinta Kasih ToleranĀ  Gotong Royong Prestasi dan AdatĀ  Budaya

( Fridris Jimson S )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *