FORBAKTI AKSI SOSIAL BAGIKAN MAKAN SIANG

Terkini
Bagikan:

T3lusur-Bekasi-Rabu (13/03), siang hari bolong di jalan hankam, dan ujung aspal, pondok melati Bekasi, ada aksi sosial pembagian makan siang gratis oleh sebuah forum yang bernama Forum umat Nasrani Bagi Kota Ihsan Bekasi di singkat FORBAKTI.

Dan untuk aksi sosial ini dilakukan oleh FORBAKTI cabang Pondok Melati yang di ketuai oleh Pdt. Eri Silvakari. Di dampingi oleh Ketua umum FORBAKTI Pdt  Djajang Buntoro, M.Th dan Wakil Ketuanya Adrian Soroinsong yang juga ketua Persekutuan Gereja-gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) untuk wilayah Jawa Barat.

Ada 300 paket nasi bungkus yang dibagikan ke sekitar 60 persen pengemudi ojek daring dan 40 persen ke pedagang asongan dan anak jalanan .

Menurut Ketua umum FORBAKTI, kegiatan aksi sosial ini hanya tindakan kecil sebagai empati kami bagi saudara-saudara kita yang profesi pekerjaannya dijalanan. “Dampak Covid19 ini bagi ekonomi pekerja informal sangat terasa, jadi memberi makan siang sambil ingatkan untuk tetap jaga kesehatan dan protokol kesehatan, ungkap Djajang.

Untuk menghindari terciptanya kerumunan panitia keliling seputaran pondok melati, mulai dari Jalan, Raya Hankam hingga Ujung Aspal, Bekasi. (Mok)

Bagikan:
BACA  Pdt Ferry Rompas Ketua MD GPdI Jabar Kesatuan Jajaran Pengurus MD dan Hikmat Tuhan Bekal dalam Memajukan GPdI Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *