Cegah Penyebaran Covid 19, Anggota Koramil 08/Kronjo Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Terkini
Bagikan:

T3lusur. Com.- Tangerang – virus covid19 menimpa siapa saja di lapisan masyarakat manapun. Untuk itu antisipasi dan sikap pedulu masyarakat agar tak tertular ataupun menularkan virus yang berasal dari Wuhan Cina itu perlu menjadi perhatian sesama.

Dalam rangka berperan menjaga warga binaan agar tidak mudah tertular virus Covid 19, Babinsa Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs membagikan masker kepada warga pengguna jalan, Senin (02/11/2020).

Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker kepada warga pengguna jalan adalah upaya dalam mencegah perkembangan virus Corona di wilayah Kronjo Kabupaten Tangerang.

“Dengan adanya pembagian masker yang yang di lakukan Babinsa, diharapkan warga masyarakat dapat memahami dan mengerti adanya penyebaran virus Covid-19, dengan cara protokol kesehatan penularan virus Corona dapat di hindari,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga memberikan pencerahan tentang protokol kesehatan, tetap memakai masker jika keluar rumah, hindari kerumunan jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.#pendim 0510/Trs.
Faduhuò Halawa

Bagikan:
BACA  PGI Isi Open House Tahun Baru dengan Refleksi Spirit Pro Hidup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *