Andriyas Tuhenay anggota AMPP Terpilih menjadi ketua PAC Pemuda Pancasila Matraman

T3LUSUR
Bagikan:

Jakarta, Pada tanggal 18 Oktober MPC Pemuda Pancasila Jakarta Timur telah menyerahkan SK kepada PAC Pemuda Pancasila Matraman, sehingga dengan demikian Dr. Andriyas Tuhenay, S.Th, M.Th bersama jajarannya telah sah memimpin PAC Pemuda pancasila Matraman.

Menurut Andriyas Tuhenay, menjadi Ketua ketua PAC MATRAMAN bukan tugas yang ringan. Namun, dirinya mengaku siap menjalankan amanah dengan bertanggung jawab.

“Yang paling penting adalah regenerasi dan kaderisasi. Akan banyak pekerjaan rumah ke depan. Karena stigma Pemuda Pancasila sering disamakan dengan premanisme, kita akan ubah pelan – pelan,”

Ke depan, kata Andriyas Tuhenay, Ormas Pemuda Pancasila memiliki tugas berat yaitu menjaga keutuhan NKRI.

“Ormas PP sebagai benteng terdepan di masyarakat yg memiliki tugas utk menjaga ideologi Pancasila supaya tidak dirongrong oleh ideologi lain. Ini tugas kita bersama, karena kita adalah organisasi massa yang mamakai logo Pancasila”.

Pemuda Pancasila Matraman, harus dapat mensosialisasikan, menjaga dan mengamanatkan Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat.

Dalam waktu kedepan selama memimpin ormas Pemuda Pancasila PAC Matraman, sy akan menjalin kerja sama dengan pemerintah setempat dalam berbagai aspek untuk peningkatan kesejahteraan anggota.

“Saya dan seluruh jajaran pengurus Pemuda Pancasila Matraman akan berusaha supaya kehadiran ormas pemuda pancasila di matraman dapat menjadi jawaban bagi setiap kebutuhan seluruh masyarakat matraman.

Andriyas Tuhenay yang juga pengurus Angkatan Muda Protestan Pluralistik (AMPP) menegaskan bahwa seluruh visi misi tersebut akan dapat terealisasi nantinya jika ada kerja sama dari seluruh pengurus PAC pemuda pancasila matraman dan tentunya juga dibutuhkan dukungan dari semua Pengurus Ranting se-Matraman.

Bagikan:
BACA  Dr. Ali Mocthar Ngabalin, MA Takdirlah Yang membuat Berbeda Tetapi Kasihlah Yang Menyatukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *