Rahayu Saraswati akan memberdayakan program UMKM

Liputan
Bagikan:

Tangsel,t3lusur.com-Suasana peta politik Pilkada di tahun ini semakin serius dan memanas walaupun dalam keadaan pandemik covid-19, Sosok politikus Saraswati turun hadir bersama team Suksesnya dalam konferensi pers Pewarna menyampaikan pertama sekali bahwa pada dasarnya sebelum terjun dalam dunia politik beliau berbackground actor hingga masuknya di dunia politik menjadi anggota DPR RI dari partai Gerinda sampai pada saat ini di usung oleh 4 partai sebagai calon wakil wali kota Tangsel semata-mata oleh karena kehendak  Tuhan. Dalam sosialisanya beliau juga menghimbau kepada masyarakat dan wartawan agar tetap mengedepankan prtokol kesehatan.

Rahayu Saraswati dalam menyampaikan alasannya untuk maju sebagai calon wali kota pada Pilkada Tangsel 2020 adalah terkait dengan amanah yang telah diberikan dan keyakinannya bahwa ini adalah penugasan dari Tuhan, selain itu Muhamad selaku calon wali kota memberikan kesempatan kepadanya untuk bisa berkontribusi terutama dalam bidang agama, sosial, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Ia juga menjelaskan bahwa prioritas utama saat ini adalah pemulihan ekonomi yang terdampak Covid-19. Dan menegaskan bahwa dirinya tidak berpihak pada satu golongan tertentu serta setiap programnya bisa diakses untuk semua. Saraswati juga mengatakan ketika Tuhan menghendaki menjadi wakil walikota Tangsel dia menjanjikan memberdayakan masyarakat melalui UMKM, menyediakan klinik keliling serta modernisasi rumah sakit.

Pasangan Muhamad dan Saraswati jika nanti dipercaya masyarakat akan membawa perubahan di Tangsel, karena selama ini sudah banyak masalah-masalah di Tangsel, seperti pengelolaan sampah, taransparansi anggaran dan juga penataan kota yang nantinya dengan modal trasportasi akan dibenahi.

Ashiong, Philip B, Rahayu Saraswati dan Steven Jensen

Demikian pula saat adanya permasalahan pandemi yang mempersulit perekonomian Indonesia secara umum, dan pasangan Muhamad Saraswati sudah mempersiapkan cara mengatasinya mengingat vaksin hingga sekarang belum ditemukan. Disisi lain beberapa masalah seperti penecegahan korupsi yang sempat menimpa beberapa oknum pejabat, seperti kasus korupsi alat kesehetan di Tangsel yang menjerat salah satu keluarga petinggi Tangsel.

BACA  Philip Buulolo Terpilih secara Demokratis Menahkodai DPD Pewarna Banten

Dalam moment ini, Rahayu Saraswati selaku calon wakil walikota Tangsel pada konferensi pers PEWARNA Indonedia Banten disambut dengan senang hati serta semangat baru oleh masyarakat dan  beberapa media yang berada di bawah naungan Pewarna Indonesia Banten.  Philip S. Bu’ulolo, S.E., S.H selaku ketua DPD Pewarna Indonesia Banten dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu Rahayu Saraswati  yang bersedia hadir dalam konferensi Pers Pewarna Indonesia Banten dengan meluangkan waktu untuk bersosialisasi serta memberitahu bahwa pasangan Muhamad Saraswati berada pada poling yang unggul menurut survey Pers Pewarna Indonesia Banten. Faduhuo Halawa

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *