Mulai Aktifitas Kerja Muncul cluster Baru, PSI Kota Bogor Terus Melakukan Pencegahan

T3LUSUR
Bagikan:

Bogor, t3lusur.com- Cluster baru mulai muncul, semua itu karena mulai kendornya pengawasan akan penyebaran covid 19. Maka ditengah mulainya aktivitas kerja mulai berjalan normal ( new normal ) terbukti dua orang dalam satu keluarga meninggal, Menyikapi kondisi ini PSI Kota Bogor di bawah ketuanya Sugeng Teguh Santoso memperhatikan dengan cermat situasi ini.

Maka tanpa berhenti PSI kota Bogor terus bergerak mendukung pemerintah kota Bogor melakukan gerakan pencegahan covid 19. Pada tanggal 28 juli 2020 , hari Selasa, PSI Kota Bogor membagikan 50 APD pada tenaga Medis di RS MULIA yang diterima oleh direkrur RS MULIA BOGOR dr. EVA didampingi oleh Pak Purba manajer akunting RS Mulia.

Dalam kesempatan tersebut ketua PSI Kota Bogor Sugeng Teguh Santoso yang didampingi bendahara Shinta Damanik menyampaikan bahwa PSI kota Bogor sangat konsen pada perjuangan tenaga medis dimanapun.

Karena tenaga medis ada garda terdepan mencegah dan menyelamatkan manusia dari serangan covid 19. Karenanya setelah sebelumnya menyerahkan 200 APD di beberapa RS kota Bogor maka saat ini RS MULIA menjadi tempat penyaluran APD . Bersama 50 APD tersebut juga diserahkan juga 50 masker.

Direktur RS MULIA dr. EVA menyampaikan rasa terima kasihnya atas atensi PSI. Semoga kerjasama dalam melawan covid 19 dapat terus berlanjut.

Bagikan:
BACA  Sambangi RS Medika dan STT IKAT LUMBUNG NUSANTARA Bantu APD dan Sembako

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *