BPD GBI BEKASI Berbagi Kasih dengan Pejabat GBI

Liputan
Bagikan:

BEKASI, t3lusur.com – Badan Pekerja Daerah Gereja Bethel Indonesia Bekasi (BPD GBI Bekasi), kembali menyalurkan bantuan peduli kasih kepada para pejabat GBI yang ada di Kota dan Kabupaten Bekasi, Hari ini, Kamis (04/06/2020). Bertempat di Kantor Sekretariat BPD GBI Bekasi, Ketua BPD Pdt. DR. Sahala Nainggolan, M.Th., didampingi MPL Pdt. M.S. Tamba, M.Pd., Ketua 2 Pdt. Nuah Ginting, Sekretaris BPD Pdt. Stefanus Karsten, S.TH., dan Kabid Pelmas Pdt. Welem Doko, MA., menyerahkan secara simbolis bantuan sebanyak 410 paket, yang terdiri dari 5 kg beras, sarden, mie instan dan minyak sayur.

“Puji Tuhan, Syalom, Salam Sehati! Bapak Ketua Sinode yang kami kasihi, Pdt. Dr. Rubin Adi Abraham, hari ini kami menyalurkan dompet peduli kasih dari Badan Pekerja Harian GBI bersama dengan BPD GBI Bekasi. Paket ini berjumlah 410 paket yang terdiri dari; 5 kg beras, minyak sayur, mie instan dan sarden”, sebut Pdt. DR. Sahala Nainggolan, M.Th.

Secara khusus, Pdt. DR. Sahala nainggolan, M.Th., menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPH yang sudah menyatakan kepeduliannya terhadap para pejabat GBI yang ada Kpta dan Kabupaten Bekasi.

“Kami berterima kasih kepada Tuhan, juga kepada BPH yang dipakai oleh Tuhan menjadi perpanjangan tangan Tuhan untuk menjadi berkat buat kami”, terang Ketua BPD GBI Bekasi penuh syukur.

Hal yang sama disampaikan MPL BPD GBI Bekasi, Pdt. M.S. Tamba, M.Pd., rasa syukur dan terima kasih disampaikan kepada Ketua Umum dan seluruh Staf BPH yang telah menunjukkan kepedulian yang luar biasa buat para pejabat khususnya di wilayah BPD Bekasi.

“Saya selaku MPL dari BPD Bekasi mengucapkan banyak terima kasih kepada BPH yang sudah menunjukkan kepeduliannya yang luar biasa, dimana kami para pejabat yang ada di Bekasi ini merasa tertolong dengan bantuan ini. Kiranya Tuhan Yesus memberkati Bapak Ketum kami, Pdt. Rubin Adi Abraham dan seluruh staf BPH. Tuhan Yesus memberkati!”, ujar Pdt. M.S. Tamba.

BACA  Mantan Wasekjen PDIP Ingatkan Jokowi Untuk Tuntaskan GKI Yasmin

“Kita berdoa terus supaya Covid-19 ini berlalu segera dan kita bisa bekerja dengan maksimal. Terima kasih, syalom!”, ujar Pdt. M.S. Tamba lagi.

Tak ketinggalan Ketua 2 BPD GBI Bekasi, Pdt. Nuah Ginting yang membawahi bidang pelayanan masyarakat, selain mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan BPH kepada BPD Bekasi, Pdt. Nuah Ginting juga menambahkan bahwa penyerahan paket sembako yang menyasar pejabat GBI di BPD Bekasi hari ini, merupakan kegiatan peduli kasih BPD Bekasi yang kelima.

“Dampak Covid-19 ini memang luar biasa bagi bangsa Indonesia dan kita bersyukur BPH dan BPD Bekasi, GBI Peduli kasih buat para hamba-hamba Tuhan, pendeta, pejabat kurang lebih 410 paket disalurkan hari ini. Kita bersyukur kalau dari BPH dan BPD Bekasi terus lakukan ini. Ini yang ke lima, BPD Bekasi salurkan bantuan kepada para pejabat termasuk Ojol, dan orang-orang yang membutuhkan karena terdampak Covid-19 ini. Tuhan Yesus memberkati!”, ungkap Pdt. Nuah Ginting.

Turut menyampaikan terima kasih kepada BPH GBI, Wakil Ketua 3, Pdt. Yohanes Nur, S.Th. Dalam kesempatan yang sama Pdt. Yohanes Nur mengajak semua pejabat untuk tetap kuat dalam doa dan sama-sama berdoa sehingga Pandemi Covid-19 cepat berakhir di Indonesia.

“Atas nama BPD Bekasi kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Badan Pekerja Harian Sinode Gereja Bethel Indonesia yang begitu memperhatikan kehidupan dan pelayanan gereja-gereja Tuhan yang ada di Kota Bekasi, sehingga kami kembali mendapatkan bantuan berbentuk sembako yang kedua. Pada Bantuan kedua ini, puji Tuhan sebanyak 410 paket akan dibagi kepada hamba-hamba Tuhan yang terkena dampak dari Pandemi Covid-19. Sekali lagi kami mengucapkan banyak erima kasih kepada BPH GBI dan juga rekan-rekan pejabat GBI di BPD Bekasi yang telah ikut serta didalam pelaksanaan pengadaan sembako yang akan dibagikan hari ini”, tutur Pdt. Yohanes Nur.

BACA  IBADAH NATAL 2019 DAN BUKA TAHUN BARU 2020 BPD GBI DKI JAKARTA

“Kita berdoa supaya, kita semua yang mengambil bagian dan kita semua yang menerima, kita semua di berkati oleh Tuhan, dapat melewati hari-hari yang sulit ini, dapat melewati setiap pergumulan, tantangan hidup yang memang Tuhan ijinkan untuk kita hadapi. Kita sama-sama berjuang, kita sama-sama berdoa, kita sama-sama memohon pertolongan Tuhan, supaya sesegera mungkin Covid-19 ini akan berakhir di Indonesia”, tutur Pdt. Yohanes lagi.

Sebagai Staf BPD Bekasi yang selalu terjun langsung dalam kegiatan peduli kasih BPD Bekasi, Ketua Kabid Pelmas, Pdt. Welem Doko, MA., dengan gayanya yang khas, turut menyampaikan terima kasih kepada BPH dan BPD GBI Bekasi.

“Yang terhormat Bapak Ketua Umum BPH GBI, Pdt. DR. Rubin Adi Abraham dan Bapak Pdt. DR. Sahala Nainggolan Ketua BPD GBI Bekasi, atas nama Kabid Pelmas BPD Bekasi mengucapkan terima kasih atas perhatian yang sudah diberikan ini, sehingga kami boleh mendapat berkat-berkat ini atas tangan Tuhan yang luar biasa. Saya mengucap syukur, saya berterima kasih kepada Tuhan ada di GBI, dan kami mau bertahan terus di GBI sekalipun Covid-19 belum berakhir. Tetapi kami akan terus melayani di GBI bersama dengan semua saudara-saudara kami. Apapun yang terjadi, sekali GBI tetap GBI!’, pungkas Kabid Pelmas BPD GBI Bekasi ini.

Sementara itu, mematuhi himbauan pemerintah untuk menjaga jarak (Social Distancing dan Physical Distancing), pengambilan sembako di wakili oleh pengurus Perwil yang nantinya para pejabat akan mengambil paket sembako di masing-masing perwakilan wilayah.

“Untuk mematuhi himbauan pemerintah soal menjaga jarak, maka para pejabat nantinya akan mengambil paket bantuan ke perwakilan-perwakilan wilayah (Perwil) yang ada di BPD GBI Bekasi. Ada tujuh Perwil di BPD GBI Bekasi”, sebut Sekretaris BPD Bekasi Pdt, Stefanus Karsten, S.Th.

BACA  Jurnalis Nasrani harus Menjadi corong kebenaran

Mewakili para pejabat, Ketua Perwil 1 (Bekasi Barat) Pdt. DR. J. Yohanes Sihombing menyampaikan terima kasih dan doa untuk BPH GBI.

“Saya Ketua Perwil 1 BPD Bekasi mengucapkan terima kasih kepada BPH yang sudah memikirkan nasib daripada pendeta-pendeta yang ada di wilayah BPD Bekasi sehingga mendapatkan sembako dan ini merupakan sukacita bagi kami semua. Dan doa kami bersama kiranya Tuhan memberkati BPH dan diberikan terus kekuatan untuk melayani gereja yang besar ini, sehingga nama Tuhan di permuliakan dan ditinggikan lewat Gereja Bethel Indonesia”, ungkapnya.

Pada bagian akhir, Ketua BPD Bekasi kembali menegaskan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian BPH GBI kepada para pejabat di BPD GBI Bekasi.

“Sekali lagi, Tuhan memberkati Badan Pekerja Harian yang telah menjadi perpanjangan tangan Tuhan untuk menjadi berkat buat kami para pejabat yang ada di Bekasi. Tuhan memberkati dan salam sehati”, ucap Ketua BPD GBI Bekasi, Pdt. DR. Sahala Nainggolan, M.Th sebelum MPL BPD Bekasi, Pdt. M.S. Tamba, M.Pd menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada para pejabat yang diwakili Ketua Perwil 1 Bekasi Barat, Pdt. DR. J. Yohanes Sihombing, M.Th. (RSO)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *