LMI Bali Berbagi Kasih di Masa Pandemi

T3LUSUR
Bagikan:

Denpasar, t3lusur.com-Akibat virus corona membuat sebagian orang terdampak bukan saja kesehatan tetapi juga persoalan ekonomi, banyak masyarakat kehilangan pekerjaan yang bermuara pada kehidupan ekonomi, Dalam posisi seperti ini dibutuhkan perhatiaan sesama bagi mereka yang terdampak, Seperti Minggu, 10 Mei 2020 LMI (Laskar Manguni Indonesia) DPW Bali membagikan paket bansos berupa kebutuhan bahan pokok seperti beras, telor dan mie instant kepada keluarga besar LMI Bali, yaitu kepada para keluarga dan anggota yang ada di Bali, maupun yang sudah kembali ke Manado.

Meskipun paket yang diberikan sederhana dan jumlah barangnya tidak seberapa namun para anggota menerima dengan sukacita dan bersyukur karena di tengah masa pandemi covid-19 ini LMI masih dapat berbagi sebagai bentuk rasa solidaritas, kebersamaan dan sepenanggungan.

Paket bansos diantar oleh para pengurus LMI ke rumah para anggota dan sebagian diambil di sekretariat LMI Bali.

Ketua ( Tonaas) LMI Bali, Stewart Senduk dalam sambutannya mengucapkan, “Terima kasih kepada rekan-rekan pengurus LMI DPW Bali yang sudah ikut menyumbang dan berkontribusi dalam pembagian bansos sederhana untuk anggota LMI DPW Bali, dan kiranya teman-teman yang menerima tidak melihat dari nilai dan banyaknya bantuan yang diterima karena yang di utamakan adalah kebersamaan dalam keluarga LMI DPW Bali.
Bersama Kita Bisa !!!.”

Sebagian besar anggota LMI Bali bekerja dalam bidang pariwisata sehingga menjadi golongan pertama yang paling terimbas covid-19. Namun para anggota tetap survive dengan berbagai cara diantaranya berusaha di sektor – sektor yang masih hidup seperti usaha kuliner dari rumah dan berjualan online. Berbagai upaya bertahan tersebut membuktikan jiwa juang anggota LMI Bali yang mayoritas berasal dari Sulawesi Utara tersebut di tanah rantau di Bali.

Bagikan:
BACA  Kuasa Hukum Hasyim Rahayaan “Menantang” Pelapor dan Tim Kuasa Hukumnya untuk Berikan Bukti Keterangan dari Universitas Azzahra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *