Franky dan Feby Febiola Pelayanan Bareng MKN di Kolong Jembatan Pluit

Liputan
Bagikan:

Jakarta, t3lusur.com- Pasangan artis Franky Sihombing dan Feby Febiola turut terlibat dalam pelayanan Mutiara Kasih Negeriku (MKN), Kamis 12/03/20, kawasan Pluit Jakarta Utara. MKN sendiri adalah sebuah yayasan yang bergerak dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Dimana MKN memiliki salah satu program yang sudah berjalan yaitu kegiatan belajar mengajar (KBM). Lokasi KBM berada di Kolong Tol Layang pluit, tepatnya di RT. 7/RW.16, Pejagalan, kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Pagi itu MKN bersama Franky dan Feby menggelar pelayanan untuk anak-anak yang kurang gizi. Ditemui di Lokasi KBM Ketua MKN, Agusten Harahap, menerangkan peran MKN dalam kegiatan belajar mengajar ini dalam rangka turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Kami mercoba membantu pemerintah dalam hal pendidikan, bagi anak-anak yang belum terjangkau pendidikan formal”, jelas Agusten.

Ia menambahkan pendidikan Informal yang di sampaikan sesuai dengan kebutuhan anak anak tersebut. Selain kegiatan belajar mengajar MKN juga bagikan vitamin dan makanan minuman. Tujuannya adalah untuk membantu asupan Gizi bagi anak anak didik.

Pada kesempatan yang sama hadir menyaksikan kegiatan belajar mengajar selebritis ternama, Franky Sihombing dan Feby Febiola. Saat ditanyakan maksud dan tujuan kehadiran mereka berdua Feby Dan Franky menjawab hadir karena undangan dari MKN.

Diakui setelah melihat langsung tempat KBM, Feby berpesan supaya masyarakat yang tinggal di kolong Jembatan Tol Pluit ini bisa menjaga kebersihan dan kesehatan supaya terhindar dari sakit penyakit.

Sementara Franky yang ngetop sebagai penyanyi whorship itu menyatakan bahwa keadaan masyarakat di bawah kolong tol pluit perlu mendapat perhatian dari seluruh warga masyarakat.

“Diharapkan bagi yang memiliki berkat lebij bisa menyisihkan bagi saudara saudara yang membutuhkan”,ungkapnya. Frangky dan Febi Febiola yang sudah menetap di Bali ini aktif dalam pelayanan di Penjara-penjara dan beberapa panti sosial lainnya.

Bagikan:
BACA  Dokter mesti menjadi insan Transformasional budaya hidup sehat Melawan Covid-19"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *